Beberapa Janji Dari Anies-Sandi Yang Harus Ditagih

Beberapa Janji Dari Anies-Sandi Yang Harus Ditagih


Bicara soal beberapa janji dari Anies-Sandi yang harus ditagih membuat kita terpikir selama masa kampanye, Tentunya masing-masing cagub menawarkan janji-janji yang sangat membuat menarik dan sekarang akhirnya sudah ada penentuan lewat Quick Count bahwa Anies-Sandi telah menjadi gubernur tahun 2017-2022. Nah, Anies-Sandi banyak menawari janji-janji supaya dia bisa dipilih oleh warga jakarta. Apa saja janji yang harus ditagih oleh warga jakarta kepada Anies-Sandi?

Beberapa Janji Dari Anies-Sandi Yang Harus Ditagih

  1. Program Rumah Dengan DP 0 Rupiah
    Program DP 0 rupiah ini akan dapat dilakukan apabila warga yang ingin membeli rumah harus menabung selama 6 bulan di bank DKI. Hasil menabung selama 6 bulan ini akan sebagai penganti DP 10 persen dari harga rumah.
  2. Transportasi Dengan Biaya Rp 5.000
    Dengan program yang dimiliki Anies-Sandi dapat menjanjikan integrasi antara bus Trans Jakarta dengan angkutan umum. Nantinya seluruh angkutan umum akan memiliki tiket terusan dan sekali jalan hanya cukup membayar Rp 5.000. Jadilah transportasi dengan harga terjangkau untuk semua warga jakarta.

  3. Penutupan Hotel Alexis
    Saat debat pilgub DKI Jakarta kemarin, Anies-Sandi telah menyindir Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok karena tidak berani menutup Hotel Alexis di Jakut (Jakarta Utara). Menurutnya, Ahok tidak tegas karena tidak berani menutup tempat hiburan yang diketahui adanya jasa prostitusi dihotel tersebut.
  4. Program OK OCE
    Program ini menjadi janji manis cagub dan cawagub Anies-Sandi, Dengan adanya program ini akan memberikan janji bagi pengangguran. Anies-Sandi berjanji akan membuka 200.000 pengusaha baru selama lima tahun. Nantinya akan membuat berkurangnya pengangguran di Jakarta.
  5. KJP Plus dan KJS Plus
    Anies-Sandi berjanji akan memperluas manfaat KJS (Kartu Jakarta Pintar) dalam bentuk KJS Plus nanti untuk semua anak berusia 6-21 tahun. Setelah itu KJP Plus juga dapat digunakan untuk kelompok belajar paket A,B dan C.
  6. Menghentikan Reklamasi
    Anies-Sandi juga membuat janji tidak akan melanjutkan proyek reklamasi yang menjadi warisan Ahok. Proyek yang berada di kawasan Teluk Jakarta tersebut nantinya akan dihentikan karena memberikan banyak mudarat bagi nelayan dan lingkungan.
  7. Menghentikan Penggusuran
    Dari awal mulainya kampanye, Anies-Sandi selalu memberikan janji untuk tidak melakukan penggusuran. Menurut dia, Penggusuran tidak manusiawi dan hanya membuat menderita bagi warga DKI Jakarta. Anies-Sandi akan melakukan program penataan kembali dan bukan penggusuran.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*