Jump Force Dibajak Oleh CODEX Sebelum Game Resmi Dirilis

Jump Force Dibajak Oleh CODEX Sebelum Game Resmi Dirilis


Seperti perang dunia saja, Perang antara Publisher/Developer dengan pembajakan memang terus saling berperang dimana Publisher/Developer selalu mengeluarkan seluruh biaya untuk menjaga game mereka dari anti bajakan sehingga mereka mengunakan anti-tamper yang bernama Denuvo.


Denuvo telah banyak membantu publisher untuk menghindari game mereka dibajak, Namun beberapa bulan ini sepertinya Update Denuvo terbaru kurang berguna karena game yang mengunakan Denuvo makin mudah dibajak untuk beberapa game terkenal seperti Dragon Ball FighterZ juga dibobol oleh para pembajak seperti CPY , Codex , Voksi dan lainnya.

Mungkin karena Denuvo kurang bisa diandalkan maka Bandai Namco merilis game Jump Force tanpa adanya protector bajakan dari Denuvo sehingga game tersebut sudah dibajak oleh Codex sebelum game ini resmi dirilis. Kok bisa? Tentu saja bisa dikarenakan game ini memiliki paket edisi mahal yang bisa memberikan akses 3 hari sebelum game ini dirilis sehingga Codex memanfaatkan fitur ini untuk merilis game bajakan ini sebelum game ini resmi dirilis.

Bagi yang tidak tahu apa itu game Jump Force, Game Jump Force adalah sebuah game fighting 3D gabungan film anime menjadi satu. Di dalam game tersebut terdapat karakter-karakter utama dari Dragon Ball , Naruto , One Piece , Yugi-Oh , Deathnote dan lain-nya

Jump Force sendiri sudah dirilis pada 15 februari 2019 kemarin untuk Konsol Playstation 4 , Xbox one dan juga PC melalui Steam.


Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*