Review Pacific Rim : Uprising (2018)

Review Pacific Rim : Uprising (2018)


Review Pacific Rim : Uprising (2018)

Hello guys lagi-lagi kami akan membahas soal review untuk film yang sangat terkenal ini yaitu Pacific Rim seri kedua yang berjudul Uprising. Film ini melanjutkan film pertamanya yang berjudul Pacific Rim yang dirilis pada juli 2013 lalu. Film yang menceritakan monster yang muncul karena membuat lorong dimensi melalui laut pasifik dan menyerang kota-kota yang ada di bumi. Manusia yang mulai kesusahan untuk melawan monster yang begitu besar dan tentunya dengan berjalannya waktu monster yang dilawan mereka makin besar dan kuat sehingga para manusia membuat robot besar yang harus dikendalikan oleh lebih dari 2 orang pilot. Di film pertama sebelumnya lorong dimensi yang ada di laut pasifik berhasil di hancurkan oleh Raleigh Becket yang diperan oleh Charlie Hunnam serta Mako Mori yang diperan oleh Rinko Kikuchi.


Pada seri kedua ini para manusia sudah ada yang bisa membuat robot dengan sendirinya serta dapat di kendarai oleh seorang pilot. Pada seri kedua ada monster sel yang telah mengendalikan robot itu dimana salah satu Dr. Newton Geiszler (Charlie Day) yang telah dikontrol oleh Precursor sebutan ras alien yang mengontrol monster-monster. Tentunya untuk melawan monster-monster yang baru di seri kedua ini Tokoh lama seperti Mako Mori tidak akan bergabung dalam pertarungan monster kali ini. Pilot baru adalah anaknya Stacker Pentecost yaitu Jake Pentecost (John Boyega). Selain Jake masih ada Nate Lambert (Scott Eastwood) dan Amara Namani (Cailee Spaeny). Selain itu juga ada aktris cina yang baru-baru ini terkenal dalam memerankan film hollywood yaitu Tian Jing. Film ini sudah ditayang di semua bioskop di indonesia pada 21 maret 2018 lalu. Film ini mendapatkan rating yang cukup memuaskan di IMDB dengan angka 6,5 dari 10.

Baca Juga : Review Bleeding Steel (2017)

Rating Blogger Batam : 8/10

Mungkin ini saja sedikit review dan penjelasan kami untuk film Pacific Rim seri kedua yang berjudul Uprising ini. Semoga review ini bisa menjadi patokan untuk yang ragu sama film ini karena belum menontonnya.


One thought on “Review Pacific Rim : Uprising (2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*