Review PC Game Dragon Quest XI: Echoes Of An Elusive Age

Review PC Game Dragon Quest XI: Echoes Of An Elusive Age


Dragon quest XI - Echoes of an Elusive Age www.bloggerbatam.com

Nah, Game Dragon Quest terbaru akhirnya dirilis dengan judul Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age. Kali ini kita akan mereview game ini yang dimana pada seri pertama game ini sudah dirilis sejak tahun 1988, Sudah lama ya… Game Dragon Quest awalnya creator animasinya dibuat oleh Akira Toriyama (Dragon Ball creator). Tentunya dengan adanya campur tangan Akira Toriyama makai karakter yang dibuat pun agak mirip-mirip dengan karakter yang ada pada Dragon Ball. Sebelum kita mulai review gamenya, Tentunya kalian sudah tahu bahwa setiap review kami pasti ada spoiler dalam gamenya sedikit.

Awal game akan dimulai dari scene dimana istana telah diserang oleh monster dan seketika setelah serangan tersebut karakter utama akhirnya tertolong oleh tempat tidurnya saat masih bayi. Setelah lewat beberapa tahun karakter utama sudah besar. Setelah scene kamu bakal bisa mulai mengerakan karakter kalian. Mulailah berjalan menuju ke atas bukit untuk berdoa, Namun kalian akan diserang oleh sekumpulan slime dan bersiaplah untuk melakukan pertarungan pertama dalam game ini.

Setelah menang kalian akan mengikuti seekor anjing untuk menuju ke goa Cobblestone Tor. Disini kalian akan bisa menaikan level kalian tanpa takut dibunuh oleh monster karena Gemma yang mengikuti kalian bakal melakukan healing kepada kalian setiap kalian mendekati kematian atau HP kalian mendekati nol. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Dapat kalian ketahui setelah kalian memainkannya.

Gameplay Dan Grafik

Soal gameplay, Permainannya masih mirip-mirip seperti seri sebelumnya. Sistem battle masih mengunakan sistem action time battle. Didalam game bakal banyak side-quest yang bisa kalian selesaikan dengan memulainya lewat bertanya sekeliling npc yang mempunyai quest mission. Sistem gerak dalam game juga sangat halus untuk digerakan mengunakan keyboard dan mouse.

Soal grafik tentunya tidak bisa diremehkan karena grafik yang begitu bagus ala anime sudah dipastikan grafik game ini pasti memuaskan mata kalian karena indahnya pemadangan di sekeliling area game ditambah karakter yang masih ada desain dari Akira Toriyama tentu tidak kalah bagus dan mirip dengan karakter-karakter dragon ball.

Baca Juga : Review PC Game Dragon Ball FighterZ

Kesimpulan

Game ini sangat cocok untuk pengemar game RPG , Anime dan yang suka cerita fantasi. Game ini tidak cocok untuk pengemar game action serta game yang banyak aksi-nya.

Kelebihan

  • Cerita fantasi yang sangat bagus
  • Karakter yang begitu bagus ditambah lagi adanya campur tangan desain Akira Toriyama
  • Sistem battle yang seru ala game Final Fantasy
  • Kualitas grafik yang enak dilihat mata
  • Boss yang tidak begitu susah jika sudah memahami sistem battlenya

Kekurangan

  • Proses battle yang sedikit lambat
  • FPS Drop saat video scene awal (GTX 1050TI)
  • Save hanya bisa dilakukan di tempat tertentu

Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age sudah bisa kalian beli lewat Steam Store dengan harga Rp 739.000 saja. Game ini sudah dirilis pada 4 september 2018 lalu. Sampai disini saja review kita untuk game Dragon Quest XI. Ayo mainkan gamenya dan jelajahi dunia Dragon Quest XI.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*